Serunya ke Singapore dengan HP Stream 8

/
0 Comments
Mainan baru selalu bikin saya semangat, apalagi untuk dibawa jalan-jalan. Beberapa waktu lalu saya ke Singapore dengan membawa gadget saya yang paling anyar, yaitu... HP Stream 8 Tablet!



Awalnya naksir pas browsing Facebook dan liat tablet terbaru dari HP ini. Menurut saya, wah tablet bagus nih.. spesifikasi dan desainnya oke. Ukurannya pun pas untuk saya bawa kemana-mana untuk nulis atau update di media sosial, yaitu



Saya makin kebelinger waktu mau beli tablet ini, karena setiap pembelian Stream 8 dapet buanyak fitur gratis dari HP. Free One Drive cloud sebesar 1 T, data 4G, exclusive bluetooth keyboard.. siapa yang gak hepi?? Udah murah, printilan gratisnya dapet banyak pula. Gimana gak sebut HP Stream 8 ini tablet terbaik ya :')



Pas akhirnya saya bawa ke Singapore dan saya ulik-ulik di sana, saya makin jatuh cinta. Sesuai campaign #BendTheRules dari HP sendiri, Stream 8 Tablet ini bener-bener membengkokkan persepsi saya tentang tablet murah. Murah bukan berarti gak bagus, malah setara dengan smartphone canggih yang ada di luar sana.



Jadi sebenernya tujuan utama saya melancong ke Singapore adalah nonton konser #thatbasstour by the one and only Meghan Trainor. She's truly amazing! Selama 1,5 jam sukses menghibur penonton yang kebanyakan cewek-cewek dengan girl power yang luar biasa. Great vibe, great performance, great experience.





Saya update lah keseruan pengalaman nonton konser Meghan Trainor lewat HP Stream 8 Tablet ini. Bisa dibilang, produktivitas saya selama di Singapore terbantu banget sama tablet canggih dengan sistem operasi Windows 8.1 ini. Ngetwit, buka Facebook sampai update blog nyaman dan cepet banget! Bawanya pun pede karena modelnya yang stylish dan casing belakang bisa diganti dengan warna sesuai karakter. Cucok deh.





Apalagi buat para ceciwi nih, bisa puas ngaca dan narsis karena kamera built in ada di depan dan belakang tablet. Ada fitur basic editing sampai pakai filter segala! Lumayan lah ya untuk langsung apdet di Facebook :))




Kerjaan yang sempat tertunda pun bisa saya selesaikan berkat dukungan aplikasi Microsoft Office 365. Oh ya, ngetik untuk dokumen-dokumen panjang juga semakin nyaman karena kehadiran exclusive bluetooth keyboard yang sepaket sama HP Stream 8.

Waktu mau pulang dari Singapore, pesawat saya sempat mengalami delay. Tapi gak ada rasa bosan sama sekali karena bisa asik main games di Stream 8. Didukung processor quad core dari Intel yang tangguh, tablet ini bisa dipakai untuk main games yang butuh spesifikasi besar kayak Age of Sparta yang saya mainin.



Mulus mainnya gak pake ngehang. Sayang gak ada foto saya lagi ngautis di Changi karena keasikan main :))



Nah kamu pun bisa punya tablet kece yang sama seperti punya saya ini di hpshopping.id. Bisa dapet tambahan diskon 5% untuk semua produk kalau kamu masukkin kode voucher ini:
201504FAN02

Jangan lupa share ya kalau udah ngerasain serunya pake HP Stream 8 tablet~



A HPpy user, I am!


You may also like

Tidak ada komentar :

Diberdayakan oleh Blogger.